TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan penyampaian (pansus) panita khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lampung Utara tahun anggran 2019, di ruang rapat kantor DPRD setempat, rabu (29/04/2020)


Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Romli tersebut dihadiri Plt Bupati Lampura H Budi Utomo serta jajaran Pemkab Lampura.


Dalam kesempatan itu ada beberapa poin yang disampaikan oleh juru bicara pansus LKPJ Bupati Lampura 2019, diantaranya, mendorong pemerintah agar segera mengatasi permasalahan parkir rumah sakit umum Ryacudu, data penerima bantuan sosial, tenaga guru dan kepala sekolah, permasalahan di dinas PUPR serta peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Lampung Utara.


Menyikapi hal tersebut Plt Bupati Lampura Budi Utomo, mengucapkan terima kasih, atas saran dan masukan yang disampaikan oleh pansus, yang mana akan segera ditindak lanjuti bersama dinas instansi terkait.


Dalam kesempatan itu Budi Utomo juga memberikan arahan dalam pelaksanaan oenanggulangan penyebaran virus corona (covid-19), yang mana penanggulangan covid-19 adalah tanggung jawab pemerintah daerah dengan dibantu dari Forkopimda Lampung Utara. Dengan harapan dapat segera memutus covid-19 di Lampung Utara.(Iwan)