TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar rapat Konsolidasi organisasi di Rumah Makan Nayla Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tubaba Busroni,S.H., Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Tubaba, Paisol S.H, dan seluruh jajaran Anggota Fraksi, Kader, pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Tubaba.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Busroni S.H., menyampaikan. Bahwa fokus utama kinerja Partai Demokrat adalah untuk kepentingan rakyat.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh Kader Partai Demokrat Tubaba, baik jajaran pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan seluruh simpatisan Partai, agar senantiasa berada bersama rakyat untuk memperjuangkan kepentingan mereka terutama di tengah situasi pandemi Covid19,” ujar Busroni dalam sambutannya, yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Tubaba ini.

Selain itu, lanjut dia, dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, juga diperlukan kerjasama yang baik antara kepengurusan, sehingga dalam kegiatan ini diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kita keluarga besar Partai Demokrat harus kompak dan bersatu dalam membela masyarakat, bukan hanya datang waktu ada Kampanye saja, melainkan pula harus dibuktikan bahwa kita adalah Partai yang pantas dipilih karena perjuangan kita membela kepentingan rakyat yang tidak akan surut dalam kondisi apapun juga,” imbuhnya. (D/R)