TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Upaya lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, bangunan gedung unit Intelkam Polsek Tulangbawang Tengah, di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) diresmikan.

Peresmian tersebut, juga sekaligus dilakukan penyerahan akta hibah pada bangunan unit intelkam polsek Tulangbawang Tengah, di mapolsek setempat, pada (5/11/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasar pantauan translampung.com, tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya. Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar M,SH, Plt camat Tulangbawang Tengah Dahyi Adijaya SE, Danramil diwakili Serka Sukariaman, Seluruh Kepala Tiyuh se-Kecamatan Tulangbawang Tengah, dan sejumlah jajaran anggota.

Dikatakan Kapolsek Kompol Zulfikar M,SH, Tujuan kita semua berkumpul pada pagi ini selain dapat terus mempererat tali silaturahmi juga untuk meresmikan serta menyerahkan akta hibah gedung Unit Intelkam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian yang khususnya hadir pada kesempatan ini dan telah menyumbangkan tenaga, pikiran serta materil dalam proses pembangunan ruang intel polsek Tulangbawang Tengah. Tentunya,
Ruangan intel ini bertujuan untuk menunjang tugas dan fungsi intel di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan ijin keramaian dan SKCK .” Kata Zulfikar, dikutip translampung.com.

Pada kesempatan bersamaan, Plt Camat Tulangbawang Tengah Dahyi Adijaya juga mengapresiasi atas diresmikannya gedung Intelkam tersebut. Semoga ruang intel yang telah diresmikan itu dapat membantu pelayanan masyarakat di se-kecamatan setempat. (Dirman).