TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) Hipni-Melin, dari masyarakat Lampung Selatan terus mengalir ‘Mak Kebendung’ lagi.

Kali ini, secara mengejutkan dukungan datang dari Forum Komunitas Mu’alaf Kalianda (Forkumda) secara tegas menyatakan dukungan untuk memilih pasangan calon (Paslon), Bupati dan wakil bupati Hipni-Melin nomor urut 3 pada pemilihan tanggal 9 Desember mendatang.

“Hari ini saya (Pengin Ketua-red) dan seluruh jajaran beserta anggota secara resmi menyatakan dukungan dan siap memilih calon bupati Hipni-Melin,” tegas Pengin, SH selaku Ketua Forkumda dibenarkan Sekretarisnya Joni Arde, saat berada di Rumah Kemenangan Hipni-Melin, Selasa (24/11/2020).

Pernyataan dan dukungan memilih Hipni-Melin menurut Pengin, karena Paslon ini memiliki program-program kinerja yang jelas untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Kemudian Paslon Hipni-Melin ini, terlihat keseriusannya menjalin komunikasi dan silahturami kesemua lapisan masyarakat di Lamsel tanpa pilah pilih untuk menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat” ujarnya.

Atas dasar inilah, ditambahkan dia, maka kami keluarga besar Forkumda menjatuhkan pilihan untuk memilih Paslon Hipni-Melin.

“Sudah tidak ada lagi keraguan dan memantapkan hati kami, untuk memilih Hipni-Melin untuk jadi bupati Lamsel,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun, keberadaan Forkumda ini merupakan suatu wadah yang anggotanya kaum Mua’alaf. Dimana tadinya mereka beragamakan non Islam.

Anggota Forkumda ini berjumlah 100 Kepala Keluarga yang terdiri dari berbagai suku, bahkan masih keturunan Negera China yang berdomisilin di Jln.Kusuma Bangsa, Kelurahan Wayurang, atau tepatnya di Gang Pahlawan Lama no.17 Kalianda.(Johan)