MENGGALA – Festival Band Tulang Bawang Tahun 2020 Bergerak Melayani Warga (BMW), dalam rangka HUT Ke – 23 Kabupaten Tulang Bawang Sepi Penonton. di Lapangan Sepak Bola Cimangguk Blok A Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Tuba. Senin ( 16/3).

Asisten II Pemkab Tulang Bawang, Perli Yuledi, mengatakan, bahwa generasi muda merupakan insan yang penuh dengan ide dan kreasi dalam mengembangkan bakat masing – masing. Even ini memberikan ruang seluas – luasnya bagi para pemuda – pemudi baik dari Kabupaten Tulang Bawang dan sekitarnya untuk melakukan kreasi serta berinovasi demi kemajuan Tulang Bawang yang kita cintai,” Bagi peserta yang tampil pada festival band Tulang Bawang Tahun 2020 Bergerak Melayani Warga (BMW), lakukan yang terbaik. menang kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan, karena ikut festival band ini saja kalian sudah menang untuk diri sendiri. Selamat bertanding semoga kegiatan ini dapat memupuk tari silaturahmi diantara Pemkab Tulang Bawang dengan masyarakat Tulang Bawang,” singkatnya.

Pantauan translampung. co.id, dilapangan cimangguk blok A Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Tuba. Senin (16/3) Sepi Penonton. Masyarakat sekitar lapangan tersebut engan menyaksikan festival band Tulang Bawang BMW Tahun 2020. (als).