TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad SP, melakukan Explore wisata dengan bersepeda, pada Minggu (09/8/2020) pukul 06.00 Wib.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka silaturahmi, yang mana kegiatan tersebut turut pula dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.SE.MM, Ketua DPRD Ponco Nugroho ST, Dandim 0412/LU Letkol INF Harry Prabowo.SE, Kepala Cabang BANK BRI Kabupaten Tubaba Edi Yuniarto, para Staf/Pegawai Bank BRI Tubaba, dan peserta bersepeda lainnya sekitar 40 orang.

“Pelaksanaan kegiatan olahraga bersepeda atau Gowes Wisata bersama ini bertujuan untuk mengexplore atau melihat wisata-wisata di Tubaba, sekaligus silaturahmi bersama antara Dandim 0412/LU dengan Bupati, DPRD, serta pihak Cabang BRI Tubaba,” kata Bupati.

Adapun rute bersepeda atau Gowes Wisata bersama itu, berada di Titik start di Halaman Hotel Bruga Komplek Islamik Center Tubaba, menuju arah Komplek Wisata Alas Sengok Tiyuh (Desa) Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, dan finish di Taman wisata Uluan Nughik.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta melakukan foto bersama di tempat-tempat wisata, dan melaksanakan hiburan serta Ramah Tamah bersama di Cafe wisata Uluan Nughik. (D/R)