Terdapat tiga jenis paket yang dapat diikuti para pecinta kopi dalam wisata ini. Paket yang pertama adalah Making, yang didalamnya para peserta akan diberikan pengalaman singkat mengenal kopi dari hulu hingga siap untuk dinikmati. Course yang berlangsung selama 30 menit ini dapat diikuti dengan membayar sebesar Rp 100.000.

Class merupakan nama paket kedua yang tiketnya dihargai sebesar Rp 700.000. Dalam course ini, selama 300 menit, peserta akan pengetahuan yang mendalam mengenai kopi baik dari hulu maupun hilir. Selain materi, course ini juga akan diisi dengan sesi sharing dan praktek. Course ini cocok untuk barista pemula yang akan mendalami pengetahuan mengenai kopi.

Paket yang terakhir adalah Safari, yang merupakan wisata edukasi kopi dengan mengunjungi beberapa meeting point yang merupakan hulu dan hilir industri kopi provinsi Jambi yang terdiri dari Arabika, Robusta, dan Liberika. Paket ini sangat disarankan untuk anda yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang kopi sembari menikmati wisata alam.

Untuk anda yang tertarik untuk mengikuti berbagai paket diatas dapat datang langsung ke Etalase di alamat J l. Urib Sumoharjo, Lrg. Jaya RT.13 No.16 Kel, Sungai Putri, Danau Tlk., Kota Jambi, Jambi atau menghubungi Jhe Edhyanto, Owner Etalase di 081274046979.