TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
Wakil bupati kabupaten pesisir barat (Pesibar) Erlina,SP.,MH menghadiri ramah tamah bersama tim Surveyor Akreditasi Puskesmas kabupaten setempat tahun 2019, didampingi Sekdakab. Di hotel sartika pekon seray. Rabu (30/10)

Dalam sambutannya, Erlina,SP.,MH mengatakan atas nama Pemkab Pesibar mengucapkan selamat datang, khususnya kepada ketua beserta anggota tim surveyor akreditasi Puskesmas.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan intergritas layanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan.

Puskesmas telah melakukan berbagai upaya peningkatan mutu kerja, antara lain dengan pengembangan sistem manajemen bermutu dan upaya perbaikan kinerja yang berkesinambungan, baik dalam pelayanan manajemen maupun penyelenggaraan upaya-upaya kesehatan.

“Penilaian akreditasi Puskesmas sangat penting agar kualitas pelayanan kesehatan dapat meningkat. Saya yakin UPT Puskesmas akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanan kesehatan di wilayah
kerjanya, “tegasnya.

Terut hadir dalam kegiatan tersebut asisten II bidang ekonomi pembangunan dan kehumasan, ketua dharma wanita persatuan, kepala dinas Kominfo beserta perwakilan OPD dan para hadirin.