TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–
Daya magnet tama Megalithic Las Sengok Tiyuh (Desa) Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, energy nya sangat kuat.

Betapa tidak, Taman yang dibangun Bupati Umar Ahmad itu, melalui pemikiran milenial dengan mengedepankan arsitektur bakh peninggalan purbakala, mampu menarik Bupati Kepulauan Seribu Husen Murat, menyambanginya.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan taman megalithikum Las Sengok ini, yang digagas oleh Bupati Umar Ahmad, saya tidak membayangkan bisa seperti ini, dulu saya menghabiskan masa kecil dikampung Karta tercinta ini.” Kata dia didampingi Istri Ibu Yeti Husein Murad sembari berswafoto bersama dikutip translampung.com pada (22/2/2020).

Menurut satu diantara putra terbaik Tiyuh karta itu,  Pembangunan destinasi wisata seperti ini sangat baik, menurutnya akan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar nanti dan seterusnya.

“Masyarakat Tubaba harus mendukung pembangunan destinasi wisata ini dengan menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang Asri.” imbuhnya. (D/R).