TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Eks sekretaris daerah (Sekda), kabupaten pesisir barat (Pesibar), Drs.Azhari.MM mengambil pormulir pendaftaran di dua partai yaitu Partai Nasdem dan Partai PAN sebagai Balon wakil bupati setempat. Selasa (3/10).

Menurut, Azhari adapun Misinya tentu melanjutkan perjuangan yang selama ini sebgai tokoh yang memperjuangan pemekaran kabupaten Pesibar dari kabupaten induk yakni kabupaten Lambar.

” Dalam memperjungkan aparatur negara Sekda dengan Jargon “Pada mu kabupaten pesisir barat bakti ku persebahakan jiwa raga ini untuk mu bumi pertiwi, mari kita lanjutkan perjuangkan, “Ungkap, kepada media translampung. Com.

Sementara Ketua DPD Kabupaten Pesibar, Rohan Efendi mengatakan, bahwa PAN membuka bakal Calon bupati dan wakil bupati Pesibar se-luas-luasnya untuk mendaftarkan diri baik kader internal dan tokoh- tokoh masyrakat atau umum.

” Tentu PAN berharap penuh dengan bisa berkontribusi untuk PAN dan masyarakat kabuparen Pesibar, dalam kemajuan dan kesejahteraan masyrakat, baik petani, nelayan maupun ASN, “Pungkasnya.