TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Edi Zulkarnain kembali nakhoda Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2019-2022 secara aklamasi.

Hal itu disepakati bersama setelah dilakukan Konferensi Kabupaten IV (Konferkab-IV) PWI Kabupaten Tubaba di Balai Sesat Agung, Kompleks Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Kabupaten setempat pada (29/10/2019) sekitar pukul 14.15 Wib.

Menurut Ketua PWI terpilih Edi Zulkarnain berkomitmen, dirinya dan anggota akan terus meningkatkan kapasitas Wartawan yang tergabung dalam wadah PWI, tentunya tetap bersinergi terhadap Pemkab Tubaba dalam hal pembangunan, baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Infrastruktur.

“Terimakasih saya haturkan kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah sepakat dan mempercayai kepada saya untuk kembali¬† menahkodai PWI ini. Semoga kebersamaan, dan kekeluargaan kita selama ini akan terus erat terjalin satu dan lainnya.” Kata Ketua PWI terpilih dalam sambutannya, dikutip translampung.com.

Berdasar pantauan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Pusaka PWI oleh Sekretaris PWI Provinsi Lampung Aswar.SE, kepada Ketua PWI terpilih Edi Zulkarnain, didampingi Sekretaris PWI Tubaba terpilih Dedi Priyono.SH, dan Bendahara Dedi Irawan.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Tubaba masa bakti 2019-2022 Edi Zulkarnain menyampaikan. Berdasar ketentuan AD ART Organisasi, juga demi untuk membesarkan organisasi tersebut, dirinya berharap kepada seluruh rekan-rekan pengurus, Anggota dapat berjiwa luhur upaya besarnya organisasi PWI.

“Saya apresiasi atas semangat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh pengurus dan anggota, ini harus selalu kita jaga, demi kebaikan kita bersama. Tentunya, saya berharap dengan adanya perubahan kepengurusan saat ini, tidak akan mengurangi kekompakan yang selama ini terjaga.” Jelas Edi.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian diwakili Sekretaris PWI Lampung Aswar.SE mengucapkan  terimakasih kepada allah swt, dimana konferensi yang dilakukan hari ini telah berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Saya berharap kedepan PWI Tubaba dapat melentangkan sayapnya hingga ke pelosok masyarakat. Tugas kerja kita itu adalah bekerja untuk kepentingan Publik, dan keberadaan kita pun dapat dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya Wartawan yang tergabung dalam wadah PWI.” Imbuhnya (Dirman)