TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Samsat Kabupaten Way Kanan menyediakan Kopi Gratis Setiap Hari Jum’at untuk masyarakat yang melakukan pembayaran pajak ataupun yang memiliki keperluan lainnya di Kantor Samsat.

Penyediaan Kopi Gratis itu telah di Laucing oleh Samsat Way Kanan Pada Hari Jum’at kemarin tanggal 03 Januari 2020 atau tepat di Awal Tahun 2020.

Kepala Samsat Way Kanan, Edison, menyebutkan bahwa penyediaan Kopi Gratis itu merupakan bentuk dukungan Samsat Way Kanan dalam rangka mendukung dan mengangkat kembali kejayaan Lampung sebagai produsen kopi robusta terbesar.

“Ini bentuk dukungan kami Samsat Way Kanan, sesuai dengan surat edaran dari Pak Gubernur Lampung tentang hari Jumat sebagai hari Minum Kopi serta mendukung Surat Edaran Bupati Way Kanan tentang Tiada Hari Tanpa Minum Kopi,” ujar Edison.

Edison menambahkan, selain mendukung Surat Edaran Gubernur dan Bupati, Penyediaan Kopi Gratis tersebut juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat maupun dengan Pegawai yang ada di Samsat Way Kanan.

“Kita menyediakan fasilitas Ruang tunggu yang cukup layak dan luas. Jadi, dengan adanya Penyediaan Kopi Gratis ini diharapkan dapat mempererat hubungan masyarakat dan Pegawai yang ada disini. Masyarakat juga tidak perlu sungkan jika ingin berkonsultasi dan menyampaikan keluhannya dengan pegawai kami terkait pembayaran Pajak maupun keperluan lainnya,” pungkasnya. (Migo).