PANARAGAN (translampung.com)– Sebanyak dua Gedung baru yang selesai dibangun pada tahun anggaran 2020 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mulai ditempati.

Gedung yang diperuntukkan untuk perkantoran 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut terletak di Kompleks Perkantoran Pemda Tubaba.

Adapun 4 OPD yang menempati dua Gedung baru itu adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT), Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dikatakan Sekretaris BPPRD Ainudin, saat dikonfirmasi translampung.com diruang kerjanya, Selasa (19/1/2021) pukul 09.40 Wib. Bahwa penempatan Gedung tersebut dilakukan mulai pekan ini.

“OPD kita (BPPRD,red) mendapat Instruksi Pimpinan untuk segera menempati Gedung baru ini. Dan sejak kemarin untuk selama sepekan ini kita melakukan pembenahan terlebih dahulu, baik tata ruang maupun pemberkasan yang ada, demikian pekan depan baru dapat bekerja secara Optimal.” Imbuhnya. (D/R)