TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA –  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) Kabupaten Lampung Utara menggelar Paripurna Dalam Rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara anggaran tahun 2019, Rabu (22/04/2020).


Rapat Paripurna yang digelar di ruang Aula DPRD setempat  dihadiri, Plt Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo, Ketua Dewan Kabupaten Lampung Utara, Romli, Wakil Ketua, jajaran anggota DPRD, Forkopimda, serta kepala OPD Lampura
Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, mengatakan penyampaian laporan

penanggungjawaban bupati lampung utara tahun 2019 telah kita terima, tetapi memang ada catatan penting yang memang ada rekomendasi kita tahun 2018 terkait persoalan tahun 2018 yang belum direalisasikan.


“Para Fraksi-fraksi Menanyakan hal itu dan sudah dijawab pak bupati melalui rapat selanjutnya pada tanggal 29 april 2020,”paparnya.


Dalam kesematan yang sama  Plt Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo mengucapkan Alhamdulillah sudah kita serahkan kepada DPRD dan dibentuk Panitia Khusus (Pansus) dan akan disampaikan kembali hari Rabu depan,” ujarnya (Iwan)