TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD I ) Partai Golkar Lampung umumkan empat surat tugas untuk Calon Kepala Daerah (Calonkada) yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Deerah (Pemilukada) serentak yang akan di lakasnakan pada tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan oleh  Fungsionaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni saat membacakan surat tugas dari DPP Partai Golkar, di sekretariat DPD I Partai Golkar Lampung, Selasa, (24/3/2020).

Menurut Ismet Roni bahwa empat Surat tugas yang diumum DPD I Partai Golkar lampung ini adalah ,Tony Eka Candra (TEC) untuk Pilkada Lampung Selatan, Rycko Menoza untuk Pilwakot Bandar Lampung, Musa Ahmad untuk Lampung Tengah dan Dendi Ramadhona untuk Pilkada Pesawaran. 

“Ya,saat ini baru empat nama yang bisa kita umumkan, dan empat yang lainnya masih dalam proses,”kata Ismet Roni. 

Dirinya menjelaskan bahwa dalam isi surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, berisi perintah untuk para kandidat yang akan diusung membangun komunikasi politik dengan partai lain guna membangun koalisi, membangun komunikasi dengan calon wakil bupati/wakil walikota, serta tugas khusus untuk turun mengambil hati masyarakat guna memenangkan Pilkada mendatang.

“Untuk masa berlaku surat tugas itu lebih cepat lebih baik, jika para calon yang sudah mendapatkan surat tugas sudah menjalankannya, maka segera laporkan ke DPP melalui DPD I Partai Golkar Lampung,” pungkasnya.(*/ydn).