TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-DPC aliansi jurnalis online (Ajo indonesi), kabupaten pesisir barat (Pesibar) gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 100 sembako dor to dor. Di kecamatan pesisir tengah kamis, (16/4).

Menurut, ketua DPC Ajo indonesia, Yon Fisoma mengatakan, acara Baksos pada hari ini merupakan bentuk peduli organisasi wartawan terhadap dampak Covid-19 terhadap ekonomi kepada masyrakat Pesibar dan pada khususnya para pedagang yang sedang lokdown untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing.

“Sesuai dengan kebijakan pemerintah, agar kiranya masyrakat bisa mengurangi aktipitas di luar rumah dan sosial distancing maka. Kami keluarga Ajo indonesia berinisiatif untuk membagikan sembako untuk sedikit meringankan beban masyrakat, “Ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun sembako yang di bagikan kepada masyarakat Pesibar yakni terdiri dari beras, gula, sabun, mie instant dan masker yang didampingi oleh pihak dinas Kominfo setempat melalui Kabidnya.

“Tadi kami keluarga besar Ajo indonesia yang dapat hadir bersama Kominfo menyerahkan sembako ke arah labuhan jukung, pasar way batu, pasar kota krui, serai dan kecamatan way krui sebagian yang di serahkan langsung kepada pedagang dor to dor, “Terangnya.

Selain itu juga, Yon mewakili keluarga besar Ajo indonesia mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur baik yang dari kabupaten Pesibar maupun yang dari luaran atas ke ikhlasan hatinya dalam ikut berpartisipasi menyukseskan acara Baksos pada hari ini semoga kedepannya kegian seperti ini bisa terus berjalan.

“Semoga para donatur-donatur yang telah ikut ber-patisipasi bisa di mudahkan rezkinya, dan bisa menjadi amal ibadah yang soleh-soleha. Dan untuk masyarakat penerima bantuan tersebut dapa harapan kami semoga dapat meringankan sedikit beban menghadapi Pandemi Covid-19 dan jangan lupa untuk selalu mengikuti himbauan Pemerintah, “Pungkasnya.

Sebagai info, kepada masyarakat Pesibar yang mau mendonasikan sedikit rizkinya untuk Bansos bisa disalurkan melalui rekening bank lampung a/n Aliansi jurnalis online indonesia 3930301020800 atau bisa menghubungi nomer telpon yon fisoma 082176113026 terimakasih atas partisipasinya. (*)