Lampung Barat – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lampung Barat menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V bertempat di Aula Hotel Sari Rasa, Kamis (13/8).

Hadir dalam Musda tersebut, Sekjen Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung Heri Setiawan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Barat Tontowi Usman, Pimpinan Daerah Aisyiah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Setiawan mengapresiasi terselenggaranya roda organisasi di Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat, ia berharap kedepan Pemuda Muhammadiyah bisa lebih baik dan berkontribusi untuk masyarakat luas.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat periode 2017-2021 Doni Risadi, menurutnya ada beberapa program yang telah terealisasi dan diharapkan kedepan bisa dilengkapi.

“program pembentukan pcpm ditingkat kecamatan sudah ada 5 kecamatan, masih ada 10 kecamatan yang belum, sehingga kedepan ini menjadi PR kita bersama, kebesaran pemuda muhammadiyah tak terlepas dari keberadaan pengurus kecamatan” ungkap doni.

Sementara, sidang yang dipimpin Joni Iskandar dalam Musda tersebut ditutup pukul 16.36 wib, menghasilkan 9 formatur terpilih yang semuanya sepakat mendudukan kembali Doni Risadi sebagai Ketua Umum Periode 2021-2024. (Sf)