TRANSLAMPUNG.COM–TUBABA. Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan perbaikan dan penambahan fasilitas di tiga tempat wisata.

Hal tersebut disampaikan Restu ST.,MT. Selaku Kepala Bidang Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman, saat diwawancarai Translampung.com diruangan kerjanya, pada senin (2/12/2019) pukul 10.00 Wib.

Dikatakan Restu, ada tiga tempat wisata yang dipercantik, yaitu Taman Kagungan Ratu di Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Taman Sehati Ibu dan Anak di Kelurahan Panaragan Jaya, serta Patung Empat Marga di Tiyuh Panaragan.

“Tempat wisata tersebut, kita lakukan perawatan dengan melakukan pengecatan ulang dengan warna yang lebih menarik, dan penambahan beberapa fasilitas seperti Penerangan, agar lebih bagus lagi,” kata Restu.

Lanjutnya, Perawatan itu kita lalukan sejak bulan lalu, dan saat ini tinggal Taman Kagungan Ratu lagi yang masih tahap perawatan, untuk yang lainnya sudah selesai.

“Dengan dipercantiknya tempat wisata tersebut, masyarakat bisa berekreasi dan bermain bersama keluarganya, apalagi di waktu sore hari biasanya banyak anak-anak yang bermain. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa sama-sama kita menjaga tempat wisata yang telah dibangun pemerintah, agar tidak rusak,” imbuhnya. (Dirman/Rian)