TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, percantik tampilan Pasar Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT).

Dikatakan Restu ST,MT.,Kepala Bidang Pengelolaan Taman dan Penerangan Permukiman, saat dikonfirmasi translampung.com, pada Selasa (18/02/2020) pukul 10.00 Wib. Percantikan tampilan Pasar tersebut dilakukan sejak pagi ini.

“Hari ini, kita melakukan perapihan agar tampilan Pasar Panaragan Jaya terlihat lebih cantik dan indah dipandang mata, yang mana kita melakukan pemotongan pagar hidup untuk dibentuk sedemikian rupa agar indah, dan penebangan ranting-ranting pohon,” terang Restu.

Hal tersebut kita lakukan, lanjutnya, karena memang beberapa waktu lalu sudah ada keluhan dari Pedagang Pasar yang melihat Pasar tersebut terlihat tidak elok lagi, karena pagar hidup dan pepohonannya yang sudah besar.

“Dengan upaya yang kita lakukan, tentunya diharapkan pemandangan Pasar Panaragan Jaya bisa terlihat indah dan asri,” imbuhnya. (D/R)