TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, membuka peluang untuk masyarakat dalam bermitra penarikan Retribusi Pasar Kabupaten.

Dikatakan Kepala Diskoperindag dan UMKM Tubaba, Khairul Amri, kepada translampung.com, Senin (26/10/2020) pukul 12.30 Wib. Bahwa kerjasama tersebut untuk tahun 2021 mendatang.

“Jadi, mulai saat ini kami membuka peluang bagi siapapun yang siap menjadi partner kami dalam hal penarikan Retribusi Pasar dan Teller Grosir di 3 Pasar Kabupaten, yakni Panaragan Jaya, Mulya Asri, dan Pasar Dayamurni,” terangnya.

Untuk itu, lanjut dia, bagi siapapun yang berminat silahkan mengajukan proposal, dan kesanggupan berapa target setoran mereka dalam setiap bulannya, sampai pada segi keamanan.

“Nanti dari semua proposal itu, akan kami lakukan Evaluasi dan dipilih siapa yang lebih pantas untuk mengemban amanah tersebut pada tahun 2021, sehingga kami berharap ini dapat meningkatkan kinerja dan PAD Kabupaten Tubaba kedepan,” imbuhnya. (D/R)