TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Rendahnya kedisplinan para Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup pemerintah kabupaten lampung Selatan menjadi sorotan Plt.Bupati Nanang Ermanto.

“Saya melihat tadi, masih banyak ASN yang tidak mau mengikuti apel pagi. Kemudian juga, yang masih datang terlambat sibuk mengisi absen disaat apel telah dimulai,” kata Nanang saat memimpin apel kerja perdana diawal tahun 2020, di Lapangan Korpri, Senin (6/1/2020).

Dikatakan dia, seharusnya melalui momen tahun baru ini kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini lebih ditingkatkan lagi Terutama masalah disiplin. Karena, kunci peningkatan kinerja adalah disiplin. Ini menjadi PR Plt Sekda untuk membenahi disiplin pegawai.

“Pergantian tahun 2019 yang baru dilalui, dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” tegasnya.

Di tahun 2020 ini, ia berharap ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagaimana tugas kita sebagai abdi negara.

“Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas dengan segala kemajuan teknologi,” pungkasnya.(Johan)