TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Di tahun 2020 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, merencanakan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Tata Ruang PUPR Tubaba Gustam Efendi, saat diwawancarai translampung.com diruangan kerjanya, pada Kamis (27/02/2020) pukul 09.50 Wib.

“Kita merencanakan pembangunan RTH untuk dua tempat tahun ini, yakni di Simpang Tiga Tiyuh (Desa) Panaragan dan Las Sengok, dengan menggunakan Anggaran Pemerintah Daerah (APBD),” kata Gustam.

Adapun RTH yang akan kita bangun, lanjutnya, untuk di Simpang Tiga Panaragan akan kita bangun Tugu Batu. Sementara untuk yang di Las Sengok itu kita akan melakukan penambahan-penambahan sarana prasarananya untuk lebih mempercantik lagi.

“Untuk jadwalnya belum dipastikan, karena kita juga mencari Tender yang dapat melakukannya. Namun, besar harapan agar tahun ini bisa terealisasi sesuai harapan, sehingga Destinasi Wisata di Tubaba akan bertambah dan akan menarik lebih banyak lagi para pengunjung,” imbuhnya. (D/R)