TRANSLAMPUNG.COM,SRAGI-Sebagai upaya dalam menjalankan tugas sebagai pembina didesa, Babinsa kuatkan dengan berkomunikasi sosial dari beberapa bidang yang menjadi kondisi sosial masyarakat.

Salah satunya, yang dikunjungi untuk menjalin komsos, dibengkel motor yang terletak di Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi milik Andre.

Dibengkel tersebut, hampir setiap hari dikunjungi oleh masyarakat dengan keperluan untuk memperbaiki sepeda motornya yang mengalami kerusakan.

Menurut Andre, bidang otomotif yang ditekuni olehnya sudah berjalan hampir 3 tahun lebih dirinya menggeluti perbengkelan sepeda motor sebagai sarana transportasi yang sangat banyak digunakan masyarakat.

“Lumayan ramai setiap hari warga yang datang dibengkel ini, selain untuk berkunjung dan bermain juga digunakan sebagai sarana pengangkut hasil bumi saat panen,” ujarnya, Selasa (29/12/2020).

Sementara itu, Serda Anwar anggota koramil 421-08/palas saat berkunjung dalam kegiatan komsos bersama dengan pemilik bengkel dan beberapa orang masyarakat lainnya mengatakan

“Kedatangan ke tempat ini, meningatkan kembali kepada masyarakat jangan bosan – bosan untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Karena pandemi covid 19, hingga saat ini masih saja berlangsung ditengah – tengah kehidupan kita,” kata Anwar.

Selain itu, ditambahkan dia jika saat kita berada ditempat – tempat yang biasa dikunjungi masyarakat agar selalu menjaga jarak dan pakai masker karena ini sudah merupakan anjuran pemerintah yang harus sama – sama kita lakukan.

“saya berpesan kepada mas andre , tekuni bidang pekerjaan ini dan berikanlah rasa kepuasan pada pelanggan yang melakukan perbaikan dibengkel. Agar, nantinya bengkel anda tetap didatangi orang karena pelayanan yang cukup baik,” pungkasnya.(Johan)