TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Diduga melakukan penganiayaan, seorang Penjual Ikan di Pasar Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ditangkap Polisi.

Disampaikan Kapolres Tubaba Akbp. Hadi Saeful Rahman S.I.K. didampingi Paur Subbag Humas Ipda Dian Purnama, saat dikonfirmasi translampung.com, pada Jumat (22/5/2020) pukul 16.37 Wib. Bahwa hal tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 130 / V / 2020 / POLDA LAMPUNG / RES TUBA BARAT / SPKT , tanggal 22 Mei 2020.

“Peristiwa itu diduga dipicu oleh masalah dagangan atau bisnis sebelumnya, sehingga mungkin ada dendam. Adapun Kronologis Kejadian, pada hari Jumat 22 Mei 2020, telah datang pelapor Fajar (39) warga Tiyuh (Desa) Panaragan, dan melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi terhadap korban Joni Sanjaya warga Kelurahan Panaragan Jaya, yang diduga dilakukan oleh tersangka saudara Sayuti (52) warga Tiyuh Daya Sakti, yang mana waktu kejadian sekira pukul 08.00 Wib. Adapun Lokasi Kejadian di Pasar Panaragan Jaya,” terangnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut, lanjutnya, terjadi saat korban dan pelaku yang sama-sama berjualan ikan di pasar Kelurahan Panaragan Jaya itu saling berpapasan, saat itu pelaku di belakang korban melakukan penusukan dengan menggunakan sebilah pisau ke arah punggung kiri korban hingga mengeluarkan darah, lalu setelah itu ketika korban menghadap ke belakang untuk melihat siapa yang menusuknya, pelaku kembali menusuk perut korban, setelah itu dilerai oleh masyarakat yang berada di dalam pasar dan korban dibawa ke Puskesmas Panaragan Jaya.

“Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal Pasal 351 KUHP tersebut, maka Tekab 308 Polres Tubaba pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020 sekira pukul 09.00 Wib, langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang diduga pelaku penganiayaan atas nama Sayuti (52). Dan selanjutnya orang tersebut dibawa ke Polres Tubaba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya. (D/R)