TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Diduga akibat masalah keluarga, seorang nenek atas nama Ngadikem (65), warga Tiyuh (Desa) Setia agung Rt 15 Rk 08 Kecamatan Gunung terang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, tewas dibunuh, pada Senin (18/5/2020) pukul 20.30 Wib.

Adapun kronologinya, Sekira pukul 20.30 Wib. saksi Agus berada di rumah mendengar suara ribut-ribut di dalam rumah korban, lalu saksi keluar rumah dan saksi memanggil saksi Sulis, dan saat keluar saksi melihat korban keluar rumahnya dan memegang pintu lalu meminta tolong dengan kondisi luka tusukan sengaja tajam.

“Kemudian saya datang dan menanyakan kemana pelaku, lalu mbah menjawab sudah kabur lewat pintu belakang, kemudian saya langsung memanggil anaknya dan warga pun berdatangan, setelah itu korban kami bawa ke Puskesmas Lambu Kibang, dan korban dinyatakan meninggal Dunia,” terang Agus, salah seorang Saksi.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk senjata tajam pada bagian dada sebelah kanan dan pada bagian jari sebelah kiri, setelah dilakukan pemeriksaan medis korban dibawa ke rumah duka di Tiyuh Setia Agung Kecamatan Gunung Terang.

Diketahui, Pelaku atas nama Parman (25) warga Tiyuh Setia agung Rt 15 Rk 09 Kecamatan Gunung Terang, merupakan suami dari cucu korban yaitu Riska, yang baru datang hari ini setelah lama pergi, dan sebelumnya antara pelaku dan Riska ada masalah keluarga.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tempat kejadian yakni, satu buah senjata tajam yang terbuat dari gunting dibuat menjadi pisau panjang 20 cm, satu buah sarung senjata yang terbuat dari kayu panjang 20 cm, satu buah tutup kepala warna pink diduga milik korban, dan satu buah baju/daster bermotif batik warna coklat.

Hingga berita ini dilangsirkan, permasalahan kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Lambu Kibang. (D/R)