MESUJI – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Beddi.MH., mewakili Bupati Mesuji Saply.TH., memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Mesuji, dari pejabat lama yang sebelumnya di jabat oleh Imbron.S.IP., M.IP., selaku Sekretaris sekaligus Pelaksana tugas (Plt) kepada Muhammad Mausiruddin.S.Sos.

Mengawali sambutan Bupati, Beddi.MH., menyampaikan permohonan maaf dari Bupati, Wabup, dan Sekda yang tidak bisa hadir dalam acara Sertijab tersebut karena ada kegiatan diluar Mesuji diwaktu yang bersamaan.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Imbron selaku pelaksana tugas yang sudah merintis Dinas Kominfo ini mulai dari pemecahan nya sehingga masih eksis sampai saat ini. Dan tak lupa saya sampaikan selamat bertugas kepada Kadis yang baru semoga dapat membawa perubahan dan bersinergi dengan semua pihak,”Kata Beddi, Kamis(16/9).

Selain itu, Beddi juga berharap kepada pejabat Kadis yang baru agar segera menyesuaikan diri dan merangkul semua kalangan baik itu stafnya maupun rekan-rekan media.

” Yang tidak kalah penting adalah tetap loyalitas kepada pimpinan, harus totalitas dalam berkerja. Dapat bersinergi dan berinovasi. Segara ambil langkah-langkah yang dibutuhkan oleh Pemda maupun dinas itu sendiri. Rangkul seluruh jajaran terutama semua staf dan Kabid di Dinas Kominfo ini, mengingat ini dinas yang baru, agar kita bisa sejajar dengan Kabupaten yang lain,”Imbuhnya.

Sementara itu, Muhammad Mausirudin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Simpang Pematang mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Bupati, Wabup, dan Sekda yang sudah memberikan kepercayaan kepada nya untuk memimpin di Dinas Kominfo.

“Saya berterima kasih kepada Bupati atas amanah yang diberikan kepada saya ini, serta saya mohon dukungan dari semua pihak termasuk seluruh rekan media yang bertugas di Mesuji agar dapat bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik untuk sama-sama mengawal pembangunan serta program pak Bupati demi kemajuan Mesuji kedepannya,”tandas pria yang akrab disapa Maddin itu.(nara)