MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, Selasa (11/8), menyerahkan secara simbolis 147 Unit motor bagi Kepala Dusun Se – Kabupaten Tulang Bawang, di Halaman Gedung MPP, Tiuh Tohou Menggala, Tuba.

Sebanyak 147 unit motor di serahkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang kepada Kepala Dusun Se – Kabupaten Tulang Bawang. Penyerahan motor tersebut merupakan wujud nyata Winarti penuhi janji politik yang telah tertuang dalam 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa 25 program unggulan BMW sudah berjalan dari 2018 dan ditahun ini pun sama tetap kita jalankan, namun di tahun 2020 ini semua kita ketahui masa – masa tersulit menghadapi pendemi covid 19, akan tetapi semua program pro rakyat tetap berjalan,” Kepada semua kepala dusun yang mendapatkan motor tolong mamfaatkan fasilitas ini digunakan dengan baik dan untuk memberikan layanan kepada masyarakat di masing – masing Kampung,” ujarnya.

Winarti, juga mengatakan, kepada kepala Kampung se – Kabupaten Tulang Bawang yang hadir pada hari ini (Selasa – Red) jangan bosan – bosan memberikan himbaun kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan selalu cuci tangan dan kemana saja harus menggunakan masker agar kita di Kabupaten Tulang Bawang terhindar dari penyakit pendemi Covid – 19,” Alhamdulillah kabupaten Tulang Bawang masuk zona hijau covid -19, namun bukan berarti kita aman mungkin di sekeliling kita penyakit tersebut Ada, maka dari itu patuhi protokol kesehatan terutama gunakan masker ke mana saja berada terutama dikeramain seperti pasar, mal dan lain – lainnya,” tutup Winarti. (als)