TULANG BAWANG–Denpom II/3 Lampung sosialisasikan Ops Gaktib Waspada Wira Lembing dan Ops Yustisi Citra Wira Lembing kepada anggota Kodim 0426/Tulang Bawang di Makodim 0426 Jl.Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Kamis (06/02/2020)

Sosialisasi di hadiri oleh Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0426, Para Perwira Staf Kodim 0426 dan anggota Kodim 0426.

Sebelum sosialisai Letkol Kohir menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Denpom II/3 Lampung yang akan memberikan sosialisai, dan kepada anggota Kodim 0426 agar sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi dijadikan wahana saling mencari informasi dan koordinasi serta jadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI.

Masih kata Letkol Kohir kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh prajurit TNI- AD bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bersih serta tertib, tambahnya.

Sebagai nara sumber sosialisai Kapten Cpm.Edy Widodo Dan Sub Denpom persiapan Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sosialisasinya Ops Gaktib Waspada Wira Lembing dan Yustisi Citra Wira Lembing Kapten Edy Menjelaskan, bahwa kegiata ops ini akan dilaksanakan sepanjang tahun (secara terus menerus).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh prajurit (militer) dan provost satuan jajaran TNI- AD kususnya Kodim 0426/Tulang Bawang, untuk dapat lebih memahami tentang Undang- Undang (UU) dan peraturah hukum yang berlaku di lingkungan TNI- AD.

Sosialisai dilanjutkan dengan tanya jawab yang dilaksanakan dengan penuh antusias dari anggota Kodim 0426/Tulang Bawang.(als)