TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan berupaya terus akan membangun infratuktur jalan berupaRigit Beton sampai ujung Desa, yakni Dusun Kamintara Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Pedada.

Hal ini di ungkapkan Dendi Ramadhona saat mengahadiri kegiatan Rapat Konsolidasi Partai Pengusung pasangan Dermawan dan acara Deklarasi dukungan kepada pasangan Dermawan yang dilaksanakan di kediaman Hipni Idris Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten  Pesawaran  Jumat , (09/10/2020).

Dendi Ramadhona mejelaskan bahwa selain akan memperhatikan keberadaan jalan di Kecamatan Punduh Pedada dirinya juga akan tetap memperhatikan kemajuan Pertani dan Nelayan yang ada di kecamatan Punduh Pedada.

“Kalau saya di percaya masyarakat untuk memimpin  kembali Kabupaten Pesawaran maka kedepan berkomitmen  akan meneruskan program pembanguan jalan  berupa Rigit Beton sampai ke Dusun Kamintara ,”ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa keberadaan jalan Rigit Beton yang selama ini di nikamati oleh masyarakat Punduh Pedada merupakan hasil perjuangan dirinya sewaktu menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung bersama anggota DPRD Provinsi, setelah itu dirinya menjabat sebagai Bupati sehingga sebagian jalan di kecamatan ini bisa terlaksana dengan jalan Rigit Beton meski belum semuanya.

“Perjuanga ini telah saya lakukan semenjak menjabat anggota DPRD setelah itu saya menjabat Bupati dan dengan perjuangan  keras bersama anggota DPRD Pesawaran makanterwujudlah adanya pembangun itu ,”jelasnya.

“Yang jelas kalau saya menjabat bupati Dua priode ini tidak ada lagi jalan aspal melainkan jalan Rigit Beton semua sampai Desa Pagar jaya  ,”pungkasnya,(ydn).