TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN-Bupti Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh kepala Desa terpilih se-kecamatan Gedong Tatan agar bisa bergerak cempat untuk membangun desa yang di pimpinya.

Hal ini di ungkapkan oleh Dendi Ramadhona saat melantik 14 Kepala Desa terpilih dalam pelasanan pemilihan kepala desa serntak Se-kecamatan Gedongtataan yang di laksanakan di Aula Masjid Agung Islamik Center Gedong Tataan Jum,at (09/01/2020).

Menurut Dendi Ramadhona Pemerintah Daerah juga berkewajiban untuk mendorong terselenggaranya otonomi desa bagi desa-desa yang berada diwilayahnya, sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat mencapai tujuannya yakni peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan bagi masyarakat desa, oleh sebap itu kepala desa harus segera bergerak cepat untuk bisa mewujudkan kesejatraan masyarakat di desa .

“Saya mengajak seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Gedongtataan agar segera bergerak cepat agar bisa mewujudkan apa yang ditaharapkan,”kata Dendi Ramadhona.

Selain itu juga lanjut Dendi,Kepala Desa harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat desa, demi membangun serta memajukan desa dan warganya.

“Saya juga berharap Kepala Desa dan BPD agar bisa membangun komunikasi yang harmonis sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa.”tegasnya.

Diketahui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 14  kepala Desa Se-kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yakni Kepala Desa Padang Ratu (Sukri),Kepala Desa Negeri Sakti(Gema Sukma Jaya),Kepala Desa Kebagusan(Tohir),Kepala Desa Kurungan Nyawa (Yuansyah),Kepala Desa Pampangan (Iwan Marzuli),Kepala Desa Sungai Langka(Erwan Sukijo),Kepala Desa Bernung(Deswan),Kepala Desa Cipadang( Sugianto),Kepala Desa Gedong Tataan(Ansori Asofa),Kepala Desa Sukaraja(Dimas Malpinas),Kepala Desa Wiyono(M. Toha),Kepala Desa Bagelen (Mardi Parwanto),Kepala Desa Sukadadi (Rudi Maryoto) Dan Kepala Desa Taman Sari Fabiyan Jaya. (ydn).