TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Keberadaan beberapa proyek di kecamatan Punduh Pedada yang telah di  realisasikan oleh pemerintah Kabupaten Pesawaran tahun 2020 ini diharapakan bisa berjalan dengan aturan yang ada agar  bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Punduh Pedada.

Hal ini di ungkapkan oleh camat Punduh Pedada Darlis SE.saat dihubungi wartawan koran ini pada, Rabu (28/10/2020).

Menurut Darlis telah teralisasi adanya beberapa proyek dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam hal ini oleh Dinas PU PR dan dinas PU Perkim Pesawaran  tentunya hal ini merupakan harapan dari masyarakat yang memang sudah di tunggu-tunggu sesuai dengan ajuan masyarakat pada saat Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019- 2020 ini.

“Alhamdulillah sudah ada realisasinya tentu dengan adanya pembanguan ini kita berharap dapat teralisasi dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat ,”ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini pembangunan  yang sedang berjalan di kecamatan Punduh Pedada yakni  proyek pembanguan jalan Rigit beton di Dusun Pematang Ulai Desa Baturaja dan pembanguan Regit beton di Dusun bayur Desa Sukajaya terusan Dusun Curup Desa Batu raja.

“Ya,saya bersama kades Sukajaya Saadi Suyup dan kades Baturaja Rukun Purwadi telah turun melaksanakan monitoring dan pengawasan di lokasi keberadaan proyek yang sedang berjalan pada Selasa, 27/10/2020 lalu,” jelasnya.

Lebih lanjut Darlis SE.mengatakan dengan adanya realisasi pembanguan Jalan Rigit Beton di lokasi ini tentunya sangat di harapkan dan di tunggu -tunggu oleh masyarakat, lataran di lokasi ini selain kondisi jalan memang sudah rusak serta dataran rendah,sehingga sering terjadinya luapan air yang menggenangi jalan sehingga jalan ini becek.

“Alhamdulillah meskipun saat ini masih masa pandemi Covid -19 namun pembangunan masih terus berlanjut.Semoga dengan adanya pembangunan ini dapat memberi manfaat dan berokah bagi masyarakat,”kata Darlis.

Dan dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Pesawaran yang telah mewujudakan apa yang tmenjadi harapan masyarakat di Kecamatan Punduh Pedada selama ini.

“Nah, saya juga meminta kepada masyarakat dan lembaga agar bersama -sama mengawasi jalanya pembanguna ini dan berharap kepada pelaksana dalam pekerjaa inibisa melaksakan sesuai aturan yang ada jangan sampai baru selesai proyek ini terjadinya kerusakan,”pungkasnya ,(ydn).