Danramil TBT Laksanakan Sertijab

PANARAGAN (translampung.com)– Danramil 412-01 beserta Ibu Ketua Persit KCK koorcab Ranting 2 Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Koramil TBT, pada Senin (16/11/2020) pukul 10.00 Wib. Adapun Sertijab tersebut dari Kapten Arm Edi Subaryat kepada Kapten Inf Jauhari diikuti seluruh Babinsa dan ibu Persit anggota Koramil 412-01/TBT ranting 2.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koramil 412-01/TBT beserta istri yang telah sempat hadir di acara Sertijab pada hari ini. Saya bersama keluarga berterima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat Danramil, banyak suka duka yang telah kita laksanakan bersama-sama, dan kedepan diharapkan semua hal yang baik harus tetap dipertahankan bersama dengan pejabat Danramil yang baru yaitu kapten Inf Jauhari,” kata Danramil lama, Kapten Arm Edi Subaryat.

Sementara itu, Danramil baru Kapten Inf Jauhari menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Danramil lama yang telah bertugas di tempat baru. Dirinya pula berharap kerjasama dari semua anggota, agar kedepan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab meneruskan program-program dari komando serta kegiatan monitor wilayah dapat berjalan baik.

“Tugas kita kedepan sangat kompleks dan semakin berat, dihadapkan dengan situasi dan kondisi permasalahan wilayah, menuntut kemandirian para Babinsa dalam menangani serta memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah dengan sigap, cekatan, dan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada, sehingga diperlukan kerjasama yang baik,” imbuhnya. (D/R)