TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Pungkie Ronal turut hadir dalam sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Sosialiasasi SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan di SMPN 2 Bandar Lampung. Dihadiri oleh Kepala, para guru dan murid-murid SMPN 2 Bandar Lampung, Jumat (17/01/2020).

Sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh tim dari Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dipimpin oleh Kadispers Lanud BNY Kapten Adm Agwin R. Z., kepada siswa-siswi beserta para guru SMP Satya Dharma Sudjana (Gunung Madu Plantation – GMP) Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Selasa (14/01/2020).

Mengawali kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh tim dari Lanud BNY di SMPN 2 Bandar Lampung, Kepala SMPN 2 Bandar Lampung berharap,
“Semoga kedatangan tim dari Lanud BNY yg dipimpin oleh Danlanud BNY beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud BNY dapat menjadi berkah dan manfaat bagi sekolah kami SMPN 2 Bandar Lampung” pungkas Drs. M. Badrudin.

“Saya (Letkol Pnb Ronal) disini membawa tim untuk mensosialisasikan SMA Pradita untuk memberikan gambaran mengenai SMA pradita Dirgantara. Sekolah ini masih full beasiswa” ujar Letkol Pnb Ronal kepada para guru, siswa-siswi SMPN 2 Bandar Lampung.

“Sekolah yang dipelopori oleh yayasan TNI AU tersebut (SMA Pradita Dirgantara) kedepan akan dipersiapkan menjadi SMA unggulan di Indonesia” tegas Danlanud BNY.

Sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara bertujuan untuk membentuk lembaga pendidikan menengah yang berprestasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional.

Sekolah ini dilengkapi dengan sarana dan fasilitas pendidikan yang sarat teknologi dengan sistem pengajaran bilingual. Semua sarana dan fasilitas dinaikmati para siswa secara gratis.

Untuk pendaftaran dan persyaratan seleksi dapat menghubungi atau datang ke kantor Dinas Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Pendaftaran dimulai tanggal 1 sampai 31 Januari 2020. (*)