PANARAGAN (translampung.com)– Dandim 0412/Lampung Utara (LU), Letkol Inf Harry Prabowo,S.E. meresmikan Mushola Ar-Rizki Koramil 412-01/TBT, yang sekaligus dilanjutkan dalam acara Buka Bersama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Kamis (22/4/2021). Yang turut pula dihadiri oleh Anggota beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Harry Prabowo menyampaikan, bahwa dirinya sebagai Dandim 0412/LU sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih dengan apa yang telah dilakukan para Anggotanya.

“Untuk suatu kebaikan dalam hal meningkatkan Keimanan dalam ibadah dan tentunya dalam Pembangunan Musholla yang indah ini dengan nama Mushola Ar-Rizki dan tentunya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur baik dari Masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan TBT, serta khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba yang sudah bersama-sama mendukung, sehingga dapat terbangun rumah ibadah ini untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.” Terangnya.

Sementara itu, Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari, mengungkapkan bahwa kegiatan pembangunan Mushola ini adalah tidak lain sebagai bentuk upaya kita bersama dalam hal membangun diri umat dalam meningkatkan ibadah. Dan tentunya dalam pembangunan mushola ini adalah secara garis besarnya pembiayaan nya dibantu oleh unsur Donatur dari berbagai pihak.

“Kami seluruh Anggota Koramil 412-01/TBT mengucapkan terimakasih, termasuk pula kepada para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh adat yang telah bersama-sama mendukung untuk pembangunan mushola ini dan tentunya Mushola ini dapat digunakan oleh semua pihak untuk beribadah.” Imbuhnya. (D/R)