TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Satuan Petugas (Satgas) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, telah merencanakan untuk membuat Banner yang akan dipasang ditempat-tempat tertentu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Damkar Tubaba Budiman, saat dikonfirmasi translampung.com, pada Jumat (28/02/2020) pukul 09.50 Wib.

“Kita akan membuat Banner yang berisikan himbauan kepada masyarakat jika terjadi kebakaran atau memerlukan bantuan, segera menghubungi Call Center Damkar Tubaba (0726-7576-087),” terangnya.

Banner tersebut, lanjutnya, akan kita tempatkan di titik-titik tertentu, seperti persimpangan, Pasar, dan lainnya. Selain itu, perlu diketahui bahwa pada pertengahan bulan Februari 2020 yang lalu, kita sudah menempati Pos yang baru, di gedung sebelah kantor Samsat Tubaba.

“Tentunya kami juga sudah meningkatkan kesiapsiagaan, seperti Personel kami yang mulai tahun ini jadwal piketnya ditambah menjadi 3 hari sekali, yang sebelumnya hanya seminggu sekali. Semoga dengan upaya yang kami lakukan bisa lebih membantu masyarakat,” imbuhnya. (D/R)