MESUJI–Untuk memutus mata rantai dan pencegahan Penyebaran Covid-19 desa-desa Diwilayah Kabupaten Mesuji mulai melakukan Penyemprotan Desifektan di kantor desa Masjid,Mushola dan tempat-tempat umum seperti yang dilakukan di desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Raya, sabtu (28/3).

Kepala Desa Sri Tanjung Mat Kalu mengatakan pihaknya bersama Aparatur desa Bidan dan tenaga kesehatan (Nakes) bekerja sama melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Balai Desa, Masjid, TPA, Sekolah, dan tempat Objek yg merupakan Fasilitas umum yang ada di Desa setempat.

“Hari ini kita bersama Aparatur desa Tenaga kesehatan melakukan Penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di desa kami,” jelas Mat Kalu kepada wartawan sabtu pagi.

Menurutnya Langkah yang dilakukan merupakan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19,dan gerakan penyemprotan Desinfektan juga dilakukan di desa-desa di wilayah Kabupaten Mesuji.”Ya hari ini kita serentak melakukan penyemprotan khususnya didesa- desa wilayah kecamatan Tanjungraya,”imbuhnya.

Pantauan dilapangan Gugus Depan Kecamatan Tanjung Raya melakukan gerakan bersama aksi Pencegahan Covid -19. Guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Desa,

Selain di desa Sritanjung Aparatur Desa lain juga melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Balai Desa, Masjid, TPA, Sekolah, dan tempat Objek yang merupakan Fasilitas umum yang ada di Desa Brabasan, Berasan Makmur, Gedung Ram, Mukti Jaya, Mekar Sari, Harapan Mukti, Mekar jaya, Tri Karya Mulya, Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.(Nara)