TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Aksi peduli terus dilakukan Babinsa Serda, Fahrul anggota Ramil 421-04/Kalianda bersama Lettu Cpm.Syambasri Dansub denpom Kalianda, bersama anggota Satlantas Polres Lamsel untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan, di Jalan perempatan menuju GOR Radin Intan kota kalianda, Kamis (16/04/2020).

Serda Fahrul mengatakan, pembagian masker terhadap sebagai upaya memutus penyebaran wabah covid 19 dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) salah satunya menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Penyebaran Covid -19 ini, kita bisa perangi melalui upaya diri dalam menghadapinya. Seperti menggunakan APD masker maupun sarung tangan, karena virus tersebut menyerang melalui saluran pernafasan. Jika tidak kita cegah niscaya akan berdampak buruk pada diri kita sendiri,” kata Fahrul saat membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Senada dikatakan, Lettu Cpm.Syambasri yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan kepada masyarakat yang melitasi jalan itu agar bersama-sama untuk memerangi penyebaran wabah Covid -19.

“Mari kita perangi wabah covid 19 secara bersama, dengan upaya penyelematan diri kita semua agar terhindar dari wabah covid 19,” ujarnya.(Johan)