PANARAGAN (translampung.com)– Camat Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Achmad Nazaruddin, S.IP.,M.IP, memastikan kesiapan Pendaftaran Calon Kepala Tiyuh (Desa) yang akan dimulai pada 11 sampai dengan 19 Agustus 2021.

Selaku Ketua Panitia Sub Kepanitiaan Kecamatan Pilkati Serentak 2021, Camat TBT beserta Jajaran anggota memastikan kesiapan dengan melakukan kegiatan Monitoring dan Pemantauan persiapan pelaksanaan Pendaftaran Calon Kepala Tiyuh di beberapa tempat 

“Hari ini kita melakukan Monitoring dan Pemantauan di beberapa Tiyuh lingkup Kecamatan setempat, seperti Penumangan, Tirta Kencana, Tirta Makmur, Panaragan Jaya Indah, dan Panaragan Jaya Utama.” Terangnya 

Kata dia, Monitoring dan Pemantauan ini dilakukan dalam upaya memastikan kesiapan dari Panitia Pilkati terutama dalam penyiapan tempat pendaftaran dan sarana prasarana Protokol Kesehatan.

“Dari Pemantauan yang kita lakukan, secara umum Panitia Pilkati sudah siap melakukan tahapan Pendaftaran Calon Kepala Tiyuh yang dimulai dari tanggal 11 sampai 19 Agustus 2021. Oleh karenanya, kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, apalagi mengingat Tubaba saat ini tengah memberlakukan PPKM Level 4.” Imbuhnya. (D/r)