PANARAGAN (translampung.com)– Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Achmad Nazaruddin, melakukan launching perdana program Pamong Service Excellent tahun 2021.

Launching program perdana tersebut digelar di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan setempat, Jumat (05/2/2021) pukul 08.30 Wib.

Dikatakan Camat, program Pamong Service Excellent adalah program pelayanan Administrasi kepada masyarakat dengan konsep layanan Jemput Bola.

“Jadi, dalam program ini terdapat 1 hari dalam satu minggu yang dijadwalkan setiap Jumat, pihak pemerintah Kecamatan akan melakukan kunjungan dan berkantor di Tiyuh (Desa) atau Kelurahan wilayah setempat, untuk memberikan berbagai jenis layanan Administrasi kepada masyarakat.” Terangnya.

Sementara ini, dalam pelaksanaan program tersebut, maka setiap Jumat layanan akan berpindah-pindah dari Tiyuh atau kelurahan yang satu ke yang lainnya. Dan hari ini dimulai dari Kelurahan Panaragan Jaya.

“Pada jadwal yang ditentukan, maka masyarakat tidak perlu ke Kantor Kecamatan, melainkan cukup ke Balai Tiyuh atau Kelurahan setempat untuk mendapatkan berbagai pelayanan Administrasi. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat.” Imbuhnya. (D/R)