MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, melepas perwakilan PWI Kabupaten Tulang Bawang ke Hari Pers Nasional (HPN) Banjarmasin Kalimatan Selatan.

Bupati Tulang Bawang, Winarti, saya ucapkan selamat mengikuti Hari Pers Nasional di Banjarmasin, semoga teman-teman PWI bisa membawa nama baik Kabupaten Tulang Bawang. Saya juga meminta kepada rombongan yang akan berangkat ke rangkaian kegiatan HPN untuk ikut mempromosikan potensi daerah,” Sehingga program-program pembangunan yang tengah dilakukan Pemkab Tulang Bawang semakin diketahui publik secara luas. Saya titip kepada teman-teman PWI Kabupaten Tulang Bawang untuk turut mempromosikan potensi daerah Kabupaten Tangerang di kegiatan nasional ini,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul Rohman, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang sudah membantu dan melepas rombongan PWI Kabupaten Tulang Bawang, untuk mengikuti rangkaian pelaksanaan HPN di Banjarmasin,” Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Winarti yang sudah menerima dan melepas rombongan PWI Kabupaten Tulang Bawang yang akan mengikuti HPN di Banjarmasin, dan sesuai amanat nya kami akan memperjuangkan,” singkatnya. (als).