TRANSLAMPUNG.COM, WAY KANAN – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyalurkan Bantuan Sosial Tunai yang berasal dari APBD (BST APBD) Tahap 2 di Kecamatan Kasui dan Rebang Tangkas, Jum’at (14/08/2020).

Dalam kegiatan Tersebut dilakukan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

Bupati Adipati Menyampaikan Bantuan Sosial Tunai APBD Tahap 2 Kabupaten Way Kanan disalurkan secara bertahap di 14 Kecamatan Se Kabupaten Way Kanan. Dana tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima, sangat disadari bahwa terjadi keterlambatan penyaluran, hal tersebut terjadi untuk meminimalisir terjadinya salah sasaran penerima bantuan, jelasnya.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh keluarga yang menerima manfaat, untuk memenuhi kebutuhan pokok pasti nya” Ucap Bupati Adipati.

Kemudin Bupati Adipati juga Menegaskan Kepada Aparatur dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Way Kanan, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti menerapkan 4 M yaitu Masker, Menjaga Jara, Mencuci Tangan, dan Mandi, imbuhnya.

Dalam Bupati Way Kanan juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mendoakan Wakil Bupati Edward Antony dan yang lainya yang sedang sakit agar cepat diberikan kesembuhan dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, ungkapnya. (ardiyansyah)