PANARAGAN (Translampung.com)–

Sikap tegas dan terukur oleh team Tekab 308 Markas Polisi Resort (Mapolres) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, terhadap para pelaku tindak kriminalitas. Mendapat apresiasi dari Bupati Umar Ahmad.

Menurutnya, Pemkab Tubaba sangat mendukung sikap tegas yang dilakukan jajaran Polres setempat terhadap para komplotan pelaku tindak kriminalitas di wilayah hukum Tubaba.

“Saya Umar Ahmad, Bupati Tulang Bawang Barat mewakili warga masyarakat 

Se Kabupaten, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tubaba juga Tekab 308 atas keberhasilan mengungkap kasus Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukum Tubaba.” Kata Bupati dikutip translampung.com pada (27/5/2021).

Bahkan kata Bupati, upaya tercipta situasi kamtibmas di tengah kalangan masyarakat pihaknya mendukung polisi untuk menindak tegas pelaku begal, hingga penekanan terhadap pelaku pengedaran Narkoba.

“Kita ketahui bersama, sejak beberapa pekan terakhir ini, team Tekab 308 telah berhasil mengungkap para pelaku kejahatan, baik yang telah DPO hingga pelaku kasus baru. Bravo Polri, salam pecah sikil (salam pecah kaki).” Imbuhnya (D/R)