TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad SP, bersama Pimpinan Cabang Bank BRI Kotabumi, Edi Yuniarto, melakukan penyaluran bantuan Sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tubaba, pada Rabu (05/8/2020) pukul 13.00 Wib. Yang dihadiri langsung Bupati, Pimpinan Cabang Bank BRI Kotabumi Kabupaten Lampung Utara dan jajarannya, serta Camat Tulangbawang Tengah (TBT) Achmad Nazaruddin. Dengan banyak bantuan 240 Paket Sembako untuk 5 Tiyuh (Desa) di wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah.

“Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban ekonomi masyarakat, yang mana bantuan tersebut bersumber dari dana Corporate Social Responsibility CSR Bank BRI Cabang Kotabumi, kepada Pemda Tubaba,” kata Bupati.

Sementara itu, Achmad Nazaruddin, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemda Tubaba untuk kemudian disalurkan pada 5 Tiyuh yang berada di Kecamatan TBT, yakni Panaragan Jaya Indah, Mulya Jaya, Mulya Kencana, Candra Mukti, dan Wonokerto.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI yang telah membantu masyarakat kami khususnya kecamatan TBT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya kepada 240 Penerima bantuan tersebut,” imbuhnya. (D/R)