PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi membuka sekaligus melepas peserta Grand Final kejuaraan DragRace & DragBike series 3 di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Sabtu (15/2/20).

Kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu ini diikuti 285 peserta (mobil) dan 400 peserta (sepeda motor), baik dari Lampung, Bandung, Banten, Batam, Palembang, Jakarta serta Semarang, mempertandingkan beberapa kelas mulai 1300-1600 dan 2000 cc.

Turut hadir mendampingi bupati, Plt Kadisporapar Pringsewu Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP, Kadishub H.M.Khotim, S.Pd., SE, Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I., dan Kapolsekta Pringsewu Komisaris Pol. Basuki Ismanto.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu H.Sujadi mengaku bangga dengan kembali digelarnya event tersebut di Pringsewu untuk seri ke-3.

Menurutnya, olahraga otomotif kini sudah berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang banyak penggemarnya, terutama kalangan muda, sebagai salah satu instrumen penting pembangunan budaya dan karakter bangsa.

“Banyaknya peserta dari luar daerah, secara langsung maupun tidak, turut mempromosikan keberadaan Pringsewu beserta sejumlah potensi yang dimilikinya,”Ujar Bupati(reza)