TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
Bupati pesisir barat (Pesibar) menyambut kunjungan rombongan tim penilai pembentukan kejaksaan negeri (Kejari) di negri para sai batin dan para ulama. Di bandara M.Taufik Kiemas. Rabu (19/2).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen penuh untuk melakukan pembangunan yang terintegritas disektor instansi vertikal,

” Salah satunya, yakni pembangunan kantor Cabjari Krui yang sudah selesai dilaksanakan dan diusulkan untuk menjadi Kejari kedepannya, “ujarnya.

Masih menurut dia, kantor Cabjari Krui yang baru, semoga kedepannya tidak mengalami kendala yang berarti dalam upaya peningkatan status menjadi Kejari Pesibar. Untuk itu, pihaknya juga siap untuk segera memenuhi hal-hal yang diperlukan.

“Lokasi kantor yang berada di ibu kota kabupaten itu nantinya diharapkan bisa memenuhi syarat untuk menjadi Kejari, dan kami siap memenuhi apa saja yang masih kurang. Termasuk ihwal pemenuhan dokumen yang diperlukan, “pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati, kepala kejaksaan tinggi (Kejati) provinsi lampung diwakili oleh assisten deputi bidang hukum, HAM dan aparatur negara, sekretariat kabinet, Purnomo Sucipto, Kabag organisasi dan tata laksana, Biro perencanaan Kejagung, Eko Siwi Iriyani, dan assisten pembinaan Kejati provinsi lampung, Yulitaria, Sekdakab Pesibar, unsur Forkopimda Pesibar dan para kepala OPD.