TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR -Bupati Pesisir Barat (Pesibar) meresmikan pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2020 dalam rangka perebutan piala bergilir, di Pekon Malaya Kecamatan Lemong, Sabtu (12/9)

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tournament tersebut dan juga ucapan terimakasihnya kepada peserta yang turut berpatisipasi memeriahkan.

“Bola volly merupakan olahraga populer hingga saat ini banyak digemari oleh masyarakat, baik masyarakat umum maupun kalangan lainnya. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan volly yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional,” ujarnya.

Oleh karenanya, kata dia, event yang diselenggarakan KONI Pesibar ini merupakan bagian pembinaan dan pengembangan di bidang olahraga, selain itu tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antar club.

“Selain sukses dalam pelaksanaan dan pemberdayaan dalam membina serta memajukan keolahragaan, juga tentu agar tidak keluar dari aturan protokol kesehatan dan terus berolahraga agar tetap sehat dan menjaga sportivitas terutama kepada para peserta Turnamen Bola Volly,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua DPRD PesibarNazrul Arif, Anggota DPRD Hendrik, Camat Lemong dan para Peratin se Kecamatan Lmong dan Pesisir Utara dan para peserta pertandingan Bola Volly. (r7)