TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Bupati Pesisir Barat monitoring langsung pelaksanaan ujian tingkat Sekolah Dasar (SD) secara serentak, bertempat di SD Negeri 1 Krui, Selasa (25/5/2021).

Turut mendampingi dalam monitoring tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol, Kepala Sekolah SDN 1 Krui.

Monitoring dihari kedua ini bertujuan untuk melihat secara langsung teknis pelakasanaan ujian sekolah dan memastikan seluruh Guru dan Murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ujian sekolah mengingat masih tingginya tingkat penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada siswa dan siswi pelajar Sekolah Dasar untuk meningkatkan semangat belajar guna meningkatkan prestasi di Sekolah dan kepada Kepala Sekolah dan berlserta guru untuk jangan pernah bosan-bosan dalam mendidik, mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas supaya apa yang diajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat serta berguna bagi Agama dan Negara. (*)