TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR -Bupati, kabupaten pesisir barat (Pesibar) di dampingi ketua umum BKMT, Hj.Septi Istiqlal menghadiri pengajian rutin bulanan tahun 2020.Di masjid babut taqwa, pekon rawas kecamatan setempat, jum’at (14/2).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menyampaikan, pada kesempatan ini perlu saya jelaskan BKMT merupakan suatu  organisasi independent dimana keanekaragaman warna dipersatukan dalam BKMT yang merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia.

” Dalam meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan allah azawajalla, “Ungkapnya. 

Diharapkan, BKMT dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, majelis taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran, agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat.

” Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Pesibar untuk selalu mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan Al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari, “himbaunya. 

Turut hadir pada acara tersebut para kepala OPD, ketua dharma wanita persatuan, pengurus BKMT kabupaten dan kecamatan serta masyarakat kecamatan pesisir tengah. (r7)