TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR -Bupati pesisir barat (Pesibar) bersama ketua TP-PKK menghadiri audiensi dan dialog dengan tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat pekon banjar agung, kecamatan way krui. Selasa (28/1).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan berbagai ide dan gagasan dengan harapan bisa meningkatkan pembangunan dan menambah kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pesibar.

“Kita (Pesibar) memiliki kekayaan alam yang sangat memadai serta kekayaan budaya yang memiliki nilai-nilai luhur sebagai bekal dalam menyusun berbagai program pembangunan daerah, sehingga apa yang diharapkan yaitu mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain, “ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa berupa bingkisan dan sembako dan menyerahkan realisasi program santunan kematian kepada ahli waris serta bantuan sembako dan pakaian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

Adapun rincian penerima bantuan dari Pemkab Pesibar melalui bandan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Pesibar yaitu di pekon gunung kemala induk 12 KK, gunung kemala timur 8 KK, pekon bumi waras 17 KK, kelurahan pasar kota 26 KK, pekon sukarame tanumbang 21 KK dan pekon waynukak 10 KK.

Turut hadir dalam kegiaran tersebut nggota DPRD Pesibar, Forkopimda Lambar-Pesibar, Saibatin marga banjar agung, para OPD, camat waykrui, para peratin dan masyarakat way krui.