TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Bupati Pesisir Barat (Pesibar) mengadakan konfrensi pers dengan awak media terkait berlangsungnya Pemilu serentak beberapa hari lalu, Jum’at, (11/12)

Dalam Jumpa pers tersebut Bupati Agus Istiqlal didampingi Sekdakab, Asisten I dan II, Kepala Badan Kesbangpol, Plt. Kadis Kominfo dan Kabag Hukum.

Bupati Pesibar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berperan serta menggunakan hak pilihnya dan penyelenggara beserta pengawas Pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat.

“Masyarakat harus lebih teliti dalam memilah berita dan jangan mudah termakan isu yang tidak jelas (Hoax) terutama dari media sosial yang belum pasti kebenarannya,” kata dia.

Masih kata Buapti, siapapun yang terpilih nantinya itu merupakan Bupati bagi seluruh masyarakat Pesibar bukan hanya bagi sekelompok masyarakat ataupun bagi koalisi tertentu, mudah-mudahan kita dapat menyatukan perbedaan yang ada untuk lebih berwarna dalam melanjutkan pembangunan nantinya.

“Pemkab Pesibar juga tidak anti kritik. Sebab, kritik yang dilontarkan merupakan bagian dari penyempurnaan kebijakan pemerintah daerah,” tandasnya.